Rabu, 10 September 2014

Ganteng - Ganteng Serigala

Ulasan Tentang Sinetron GGS
Sobat, siapa sih yang gak tahu sinetron GGS? Pastinya semua kalangan pasti tahu lah ya.. dari anak – anak sampai dewasa juga tahu.. coba aja sobat tanya ke orang tua sobat atau kakak adik sobat pastinya mereka menjawab tahu.. kalo ada yang jawab gak tahu berarti orang itu kurang update kalik.. yee bercanda oke mari kita mulai ulasannya..
GGS atau Ganteng Ganteng Serigala, sinetron yang mendapat rating 1 se-Indonesia yang diputar dalam channel SCTV. Sinetron yang dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia yaitu Kevin Julio, Jessica Mila, Prilly Latuconsina (Sisi) , Aliando Syarief(Digo), Dahlia Poland (Tea), Dicky Smash (Yasha), Michelle Joan(Leora) dan sederatan artis lainnya.
Kevin Julio yang berperan sebagai Tristan dan Jessica Mila berperan sebagai Nayla, gadis yang memiliki darah suci yang diincar oleh semua vampir. Yang tak diduga vampir tersebut adalah Tristan, Tea, Digo, Yasha dan Leora. Namun, yang tak disangka mereka berdua (Tristan dan Nayla) malah jatuh cinta. Cinta 2 dunia yee...
Okey balik lagi ...
Ricky Harun (Galang) sosok manusia serigala yang ditakdirkan untuk menjaga pemilik darah suci (Nayla). Namun, Galang justru jatuh cinta dengan Nayla. Tapi apa daya Nayla jatuh cinta kepada Tristan dan menganggap Galang adalah saudaranya sendiri, sehingga Nayla tak mungkin jatuh cinta dengan Galang, mereka sejak kecil sudah kenal, sehingga tak heran sudah mengenal satu sama lain.
Dahlia Poland (Tea) jatuh cinta kepada Galang, namun cinta mereka dilarang karena vampir tak diperbolehkan jatuh cinta kepada Serigala yang terkenal musuh bebuyutan dari dulu. Prilly Latuconsina (Sisi) rupanya jatuh cinta kepada Aliando Syarief (Digo), karena mereka saling cinta dan memerankan tokoh yang harus ada chemistrynya *ciieelaah tak heran adegan mereka muncul ke kehidupan nyata dengan bersebarnya berita berpacarannya Prilly dengan Aliando.
Banyak orang yang menganggap bahwa GGS sama dengan Twilight. Mungkin ceritanya agak sama, tapi yang jelas kedua sinetron dengan film sangatlah berbeda dengan jelas.
Cukuplah penjelasan saya di blog ini.. tunggu di post berikutnya

Tinggalkan komentar anda, saya akan menerimanya dengan lapang dada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar