Rabu, 10 September 2014

Novel D'Angel Luna Torashyngu

Data Buku

Judul : D'Angel
Penulis : Luna Torashyngu
Jumlah Halaman : 248 halaman, 20 cm
Penerbit : Gramedia
Tahun terbit : 2008
Pernah diterbitkan Penerbit Cinta dengan judul Sweet Angel : The Pigeon
Resensi :
Novel D'Angel novel karangan Luna Torashyngu yang mungkin sudah terkenal dan sebagian besar penduduk Indonesia telah memiliki buku ini. Termasuk saya *curhat dikit ya :D.
Novel ini berisi tentang cewek yang sempurna karena gennya adalah buatan manusia atau disebut dengan Genoid. Tokoh utamanya bernama Fika gadis Genoid itu, dimana gadis itu adalah incaran CIA yang didalam novel tersebut disebut sebagai Bidadari. Fika jatuh cinta kepada Reza, namun Reza telah menghancurkan hatinya dengan menjebaknya untuk bertemu orang - orang yang tidak terkenal yang mengincarnya karena mengincar darahnya, yang mempunyai Genoid. Orang - orang tersebut mengincar darah Fika untuk membuat manusia prakarsa atau yang disebut manusia Genoid. Orang - orang tersebut sudah membuat 5 Genoid dan membutuhkan Genoid lagi yang lebih unggul dari kelima genoid sebelumnya dengan darah yang dimiliki Fika. 
Andika, muncul sebagai pahlawan bagi Fika. karena Fika telah dikejar oleh orang - orang tersebut. Andika tahu apa maksud mereka mengejar Fika. Lama - lama Andika rupanya juga seorang Genoid sama seperti Fika. Hanya saja lebih unggu Fika daripada Andika.
Fika seorang manusia yang sempurna, namun apakah manusia ada yang sangat sangat sempurna, kecuali Genoid?.. Genoid itulah yang menjadikan Fika jauh sempurna dari teman - teman (manusia) lain. 

Sekiranya begitulah cerita dan data tentang Novel D'Angel. Kalo ada yang salah atau kurang tepat, saya tunggu komentar anda. terimakasih telah berkunjung ke Blog Saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar